3 Browser Android Terbaik 2018, Apa Saja ?

3 Browser Android Terbaik 2018, Apa Saja ?

Advertisement
MejaPraktek.com | Ingin mencari browser android terbaik, mungkin yang selama ini selain browser bawaan, kamu juga memasang Google Chrome di smartphone kesayangan kamu. Mungkin disebabkan karena kepopulerannya maupun kelengkapan extension nya Namun ternyata di 2018 beberapa browser selain yang pernah kamu pasang di gadget ada browser yang selama ini jarang digunakan. Browser browser ini telah mengupdate fitur kecepatan, keamanan dan tentu saja kenyamanan dalam surfing dalam fitur terbarunya. Sebenarnya ada lusinan alternatif browser yang ada di Playstore, namun Mejapraktek.com akan mereview 3 browser ini karena kekuatan brand yang diusungnya yaitu Samsung, Chrome dan Mozilla Firefox. Berikut adalah review detilnya :


Samsung Internet Browser 


Samsung Internet Browser punya antarmuka clean dan simpel sehingga bisa dioptimalkan untuk  kecepatan. Selain itu extensions opsional yang mempunyai banyak pilihan yang tersedia, seperti tracking blocker dan konten blocker . Satu hal yang berbeda dibrowser ini adalah adblocker di seluler sedikit berbeda dengan yang ada di desktop, jadi menggunakan pemblokiran iklan penuh dapat merusak situs web. Fitur lainnya adalah antarmuka tab keren, mode rahasia (mode penyamaran). Samsung Internet Browser gratis untuk diunduh dan digunakan. Ada juga versi beta yang tersedia bagi kamu yang ingin menjajal fitur baru di versi yang akan rilis.

Brave Browser


Jika kamu menyukai nuansa Chrome tetapi ingin sedikit lebih banyak fitur keamanan dari peramban kamu, maka Brave adalah pilihannya. Brave juga memiliki fitur pemblokiran konten asli yang dapat Anda kendalikan dengan mudah melalui menu tarik-turun. Brave menyebutnya dengan istilah "Shields," dan kamu dapat mengaktifkan atau menonaktifkannya sepenuhnya, atau menggunakan bagian Kontrol Individu untuk menonaktifkan fitur khusus .

Firefox Focus


Jika kamu biasa menggunakan Firefox di desktop, kemudian menggunakan versi seluler sepertinya Firefox Focus tak asing lagi, seperti fitur antarmuka yang familier, sinkronisasi tab, dan semua yang kamu inginkan seperti di Firefox. Firefox Focus adalah peramban berbasis privasi yang memblokir semua tracking agent secara default, selain itu juga memiliki opsi untuk memblokir semua iklan. Seperti yang disebutkan di atas, perlu diingat bahwa memblokir semua iklan akan merusak banyak situs web seluler. sehingga browser ini lebih fokus pada privasi, Fokus menyimpan tombol "delete everything" yang praktis di depan dan tengah baik di antarmuka peramban dan di bilah notifikasi . File Focus juga sangat kecil hanya 4,3 MB, menjadikannya pilihan tepat untuk ponsel dengan penyimpanan terbatas. 

Baca juga:

Advertisement
May 12, 2018
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments