4 Smartphone Akan Rilis Di Bulan Mei - Juni  2018

4 Smartphone Akan Rilis Di Bulan Mei - Juni 2018

Ads
MejaPraktek.com | Dibulan Mei- Juni  2018, Mejapraktek.com mengumpulkan berbagai informasi jadwal rilis berbagai smartphone. Dari berbagai rumor yang muncul fitur yang ditawarkan adalah premium dengan menyematkan teknologi terkini dan merupakan penerus dari seri sebelumnya. Setidaknya ada 4 pabrikan yang akan rilis secara global di bulan Mei dan Juni diantaranya Xiaomi Mi7, OnePlus 6, LG G7ThinQ, dan Nokia X6. 


1. Xiaomi Mi 7


Xiaomi Mi 7 dikabarkan akan hadir dengan layar 5.65" rasio 18:9 dibenami SoC Qualcomm Snapdragon 845 yang dipasangkan dengan RAM 6GB serta dual kamera 16MP. Seperti pengumuman Xiaomi Mi6 tahun lalu, dan shipping di bulan Juninya. Xiaomi biasanya mengikuti jadwal rilis tahunan sehingga diperkirakan peluncuran Mi7direncanakan  pada bulan Juni 2018.

2. OnePlus 6 Avengers Edition


Melalui sebuah video teaser terbarunya, OnePlus memberikan beberapa petunjuk terkait smartphone OnePlus 6 yang akan dirilis dalam waktu dekat. Kabarnya OnePlus 6 Marvel Avengers Limited Edition akan jadi salah satu varian dari sang smartphone yang hanya akan dijual dalam jumlah terbatas. OnePlus 6 kali ini mengangkat tema dengan memperlihatkan berbagai tokoh di film Avengers. Selain itu terdapat pula sosok OnePlus 6 Marvel Avengers Limited Edition. Smartphone tersebut terlihat memiliki desain bezel yang tipis dengan keempat sudut yang membulat. Bagian dahi layar tidak memperlihatkan desain poni seperti pada iPhone X.OnePlus 6 Marvel Avengers Limited Edition  ini akan diluncurkan pada 17 Mei di India, dan akan dijual melalui toko online Amazon. Penjualan awal dari smartphone ini akan dimulai tanggal 21 Mei 2018.

3. LG G7ThinQ


LG G7ThinQ ini merupakan smartphone seri G pertama LG yang menggunakan tambahan kata ThinQ di belakang namanya. Sebenarnya apa makna kata ini? Kata ini digunakan untuk mengidentifikasi seluruh produk LG yang memanfaatkan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) untuk memberikan kemudahan dan manfaat lebih bagi penggunanya. LG G7ThinQ akan rilis di awal Mei 2018. Kita tunggu harga dan spesifikasi detilnya

4. Nokia X6


Nokia X atau Nokia X6 seperti yang disebut, akan diluncurkan di Cina pada 16 Mei 2018, menurut sebuah posting resmi Weibo yang dibagikan oleh akun Nokia Mobile. Ini adalah hari yang sama saat OnePlus 6 diluncurkan secara global di London, meskipun acara resmi China akan berlangsung pada tanggal 17 Mei. Perubahan desain yang menarik di smartphone pabrikan Finlandia ini rumornya memiliki lekukan di bagian depan, seperti iPhone X .

Baca juga:

loading...
May 01, 2018
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments