5 Software Edit PDF Terbaik Gratis 2018

5 Software Edit PDF Terbaik Gratis 2018

Ads
MejaPraktek.com | File PDF singkatan dari Portable Document Format dimana bentuk dokumen di file berformat PDF  dipertahankan keasliannya. Kamu bisa membuat dokumen file dalam bentuk asli walaupun dicopy atau didownload oleh siapapun tetap dan tidak berubah dari wujud aslinya, sehingga kamu tidak bisa sembarangan mengedit bahkan mengubah bentuk file kecuali memang file tersebut di unlock atau editable. File PDF yang dirancang oleh perusahan perangkat lunak Adobe ini mempunyai karakteristik tersendiri. Jika dibandingkan dengan file dokumen berekstension  DOC, TXT ataupun XLSX, file PDF punya aplikasi tersendiri baik editornya maupun readernya. Berbeda dengan Microsoft Word maupun Excel , aplikasi ini selain berperan sebagai reader juga sebagai editor. Oleh karena itu kamu butuh aplikasi tersendiri untuk mengedit File PDF. Jika kamu punya file PDF yang yang tidak terpassword dan bisa diedit, berikut 5 aplikasi edit file PDF pilihan Blog Mejapraktek.com :
 5 Software Edit PDF Terbaik Gratis 2018

1. Sejda Pdf Editor


 5 Software Edit PDF Terbaik Gratis 2018

Sejda Pdf Editor ini selain gratis juga bisa dimengedit file PDF tanpa watermark. Dengan bantuan supervisor Sejda Pdf, kamu bisadengan mudah menyatukan dua arsip file pdf, membuat bookmark, memanfaatkan kata sandi untuk mengacak arsip pdf dan mengganti beberapa laporan . Namun, kamu dibatasi dengan 20 MB saja untuk 3 dokumen yang diedit. Dan jika kamu sudah selesai edit maka file yang lama akan terhapus sendiri.

2.  PDF-XChange Editor

 5 Software Edit PDF Terbaik Gratis 2018

PDF-XChange adalah editor pdf gratis lainnya. Ada banyak pilihan perubahan yang dapat diakses di PDF-XChange, Tapi Sayangnya, Tidak semua dari mereka diizinkan untuk digunakan. Namun fitur penyimpanan file PDF bisa disimpan Google drive .

3. FormSwift Online Pdf Editor


 5 Software Edit PDF Terbaik Gratis 2018

FormSwift adalah editor pdf gratis ketiga .Disini kamu cukup mengedit, mentransfer dan mengunduhnya kembali ke PC tanpa  meninggalkan watermark pada dokument Pdf kamu

4. PDFescape Pdf Editor


 5 Software Edit PDF Terbaik Gratis 2018
PDFescape adalah perangkat dasar dan layak untuk mengubah catatan Pdf  saat tidak menggunakan pemrograman yang memuat memori. Dengan bantuan manajer editorial PDF, kamu dapat mengerjakan banyak tugas, misalnya, bikin hyperlink, bidang frame, membuat halaman khusus dan merevisinya.

5.  SmallPdf Editor

 5 Software Edit PDF Terbaik Gratis 2018

Jika kamu ingin mengubah secara fundamental seperti misalnya konten atau gambar, kamu bisa menggunakan aplikasi ini. sama seperti Fromswitc, kamu cukup mentransfer pdf, mengubahnya (edit) , dan setelah itu mengembalikannya ke PC dengan mengunduhnya. Kamu bisa mengubah catatan pdf tanpa menyertakan watermark. Setelah selesai cukup tekan tombol Apply , dan dimana file PDF hasil edit akan disimpan SmallPdf Editor adalah aplikasi pdf editor gratis yang bisa kamu coba.

Baca juga:

loading...
May 27, 2018
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments