Ada VPN Gratis Unlimited Milik PornHub, Apa Saja Fiturnya ?

Ada VPN Gratis Unlimited Milik PornHub, Apa Saja Fiturnya ?

Advertisement
MejaPraktek.com | Masih ingat apa itu PornHub, ya situs dewasa paling populer sedunia. Baru baru ini PornHub merilis aplikasi VPN bernama VPNhub. Aplikasi tersebut tersedia di perangkat MacOS, iOS, Google Play, serta Windows. VPNhub diklaim memiliki lebih dari 1.000 server yang tersebar di 15 negara untuk menjamin akses bagi pengguna. Pornhub menjelaskan bahwa VPNhub bakal tetap menjaga privasi pengguna dan tidak akan merekam aktivitas para pengakses.

Ada VPN Gratis Unlimited Milik PornHub, Apa saja Fiturnya ?

Jika pengguna ingin menggunakan VPNhub dengan fitur lebih lengkap, bisa menggunakan layanan berlangganan atau VPNhub Premium. Harga berlangganan VPNhub Premium memang tidak murah. Biaya termurah mengakses VPNHub Premium Rp 179 ribu. Beruntung, Pornhub berbaik hati.Seperti dilansir DailyMail, Pornhub memberi uji coba akses VPNhub Premium selama tiga hari pertama. Setelahnya, pengguna harus berlangganan untuk bisa mengaksesnya. Kalau tak mau keluar uang, pengguna sebaiknya pakai VPNhub gratisan. 

Berdasarkan informasi dari situsnya vpnhub.com yang membedakan versi premium dengan gratisan adalah pada layanan premium tidak ada iklan, aksesnya lebih cepat, trial 7 hari, bisa di cancel kapan saja dan support 24 jam.

Download Versi Windows DISINI (Khusus Versi Premium)
Download Versi Android DISINI
Download Versi iOS DISINI

Baca juga:

Advertisement
May 27, 2018
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments