Google One, Cloud Storage Pengganti Google Drive Ditawarkan Lebih Murah

Google One, Cloud Storage Pengganti Google Drive Ditawarkan Lebih Murah

Advertisement
MejaPraktek.com  | Mungkin kamu bertanya tanya apa itu Google One ?, Nah, Google baru saja merilis cloud storage terbarunya sebagai pengganti dari Google Drive dengan nama Google One. Dengan memperbarui produknya ini, Google tidak hanya terbatas pada Drive saja, namun bisa juga digunakan untuk menyimpan data dari produk lain. Dengan Google One, kamu dapat membeli online space tambahan di cloud untuk menyimpan foto, email, dan file lain di berbagai platform Google.

Google One pada dasarnya adalah peningkatan ke paket berbayar Drive, sehingga dasar-dasar layanan tetap tidak berubah, tetapi ada beberapa perubahan yang direncanakan lainnya bersama logo barunya.

Mirip dengan Google Drive, pengguna Google One akan mendapatkan 15GB penyimpanan gratis. Tetapi akan ada tambahan untuk pengguna berbayar. Berikut detilnya :


  • Paket akan mulai dari $ 1,99 per bulan untuk 100GB
  • Paket 200GB baru seharga $ 2,99 per bulan
  • Paket 1GB yang ada pada $ 9,99 per bulan akan ditingkatkan menjadi 2 TB, bebas biaya

Selain paket yang disebutkan di atas harganya tetap sama. Untuk pengguna yang ingin menggunakan Google One tanpa membayar sama sekali alias gratisan, ada opsi untuk menggunakan Drie Basic sebesar 15GB gratis.

Selain itu, Google juga akan memperbolehkan hingga 5 akun untuk mengakses satu paket dan setiap akun berhak atas bagian penyimpanan pribadi yang hanya dapat mereka gunakan.

Fasilitas lainnya termasuk akses sekali sentuh untuk mencari bantuan untuk produk dan layanan konsumen Google. Pengguna juga akan mendapatkan akses ke ekstra seperti kredit Google Play dan transaksi pada pemesanan hotel terpilih yang ditemukan di Penelusuran.

Peningkatan baru akan diluncurkan ke pengguna di AS selama beberapa bulan ke depan diikuti dengan rilis global nanti. Pengguna yang sudah menggunakan layanan penyimpanan berbayar akan menerima peningkatan terlebih dahulu, dan kamu dapat mengharapkan email segera yang akan mengonfirmasi perubahan baru. Kita tunggu update terbarunya, Berikut LINK Google One..

Baca juga:

Advertisement
May 15, 2018
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments