Samsung Galaxy Note 9 Bakalan Punya Penyimpanan Internal Lebih Lega. Begini Bocoran Spesifikasi Terbarunya

Samsung Galaxy Note 9 Bakalan Punya Penyimpanan Internal Lebih Lega. Begini Bocoran Spesifikasi Terbarunya

Advertisement
MejaPraktek.com | Dalam beberapa bulan mendatang, Samsung bakalan mengeluarkan seri terbaru dari Galaxy Note, dengan nama Samsung Galaxy Note 9. Bocoran terbaru mengungkapkan seri Note kali ini menawarkan kapasitas internal yang lebih besar dari ponsel flagship yang mereka miliki sekarang.

Sampai saat ini, flagship keluaran terakhir Samsung memiliki kapasitas penyimpanan internal tertinggi dipegang oleh seri Galaxy S9, 256GB. Kabar baiknya Galaxy Note 9 dikabarkan akan memiliki kapasitas internal 2 kali lebih besar yaitu 512GB yang juga dapat diperluas dengan kartu memori, seperti dikutip Antara dari laman Phone Arena.

Selain itu kapasitas RAM juga akan diperbesar sampai 8GB. Namun kabarnya varian RAM sebesar itu hanya akan beredar di Cina. Namun utuk versi reguler Galaxy Note 9 diperkirakan akan memakai RAM 6GB dan kapasitas internal 64GB. Bagian dapur pacu akan dimotori Snapdragon 845 untuk pasar Amerika Serikat dan Exynos 9810 di beberapa pasar lainnya. Selain itu muncul juga bocoran 2 opsi dukungan daya 3,850mAh or 4,000mAh.

Samsung Galaxy Note 9 Punya Penyimpanan Internal Lebih Lega. Begini Bocorang Spesifikasi Terbarunya

Dari segi kamera, Galaxy Note 9 diperkirakan tidak berbeda dengan dengan milik Galaxy S9+, termasuk fitur fiturnya.

Bocoran terbaru juga mengungkap bahwa fingerprint Samsung Galaxy Note 9 berada di bawah layar alias in-display fingerprint scanner. Hal ini terendus dari bocoran paten terbaru yang didaftarkan Samsung. Berdasarkan paten, in-display fingeprint scanner bakal tersemat pada area bawah layar AMOLED perangkat Samsung. Ada sensor khusus yang disematkan pada layar tersebut. Sensor itu akan mengubah warna dan tingkat kecerahan layar ketika terkena sentuhan sidik jari.Samsung Galaxy Note 9 diperkirakan akan tetap memakai Android Oreo versi terbaru. 

Samsung Galaxy Note 9 kemungkinan akan rilis bulan Agustus 2018 

Baca juga:

Advertisement
May 28, 2018
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments