StumbleUpon Tutup 30 Juni 2018, Akun Pengguna Dipindah ke Mix.com

StumbleUpon Tutup 30 Juni 2018, Akun Pengguna Dipindah ke Mix.com

Ads
MejaPraktek.com | Informasi pekan ini datang dari situs bookmarking. SumbleUpon akan tutup pada tanggal 30 Juni 2018 setelah malang melintang 16 tahun. Berita ini ditulis pendirinya Garret Camp melalui sebuah posting di medium.com.

StumbleUpon adalah mesin penemu yang akan merekomendasikan konten web untuk para penggunanya. Fiturnya memungkinkan pengguna untuk menemukan dan memberi rating kepada halaman web, foto dan video yang dipersonalisasi dengan selera dan kepentingan menggunakan prinsip peer-sourcing dan prinsip-prinsip jaringan sosial. Toolbar versi dari mesin tersedia di Firefox, Google Chrome, Opera, Internet Explorer, dan Safari. StumbleUpon juga bekerja sama dengan beberapa browser berbasis Mozilla independen. Aplikasi StumbleUpon juga tersedia untuk Windows, Android, dan Amazon.

StumbleUpon Tutup 30 Juni 2018, Akun Pengguna Dipindah ke Mix.com

Didirikan pada bulan November 2001, StumbleUpon menawarkan cara sederhana untuk menemukan situs di web: membuat akun, memasukkan beberapa informasi tentang diri pengguna, dan menekan tombol "STUMB" untuk melihat halaman web acak yang sesuai dengan minat kamu

Dalam postingan tersebut menyebutkan bahwa sampai menjelang penutupan StumbleUpon telah mengantongi  60 miliar Stumb dari 40 juta pengguna.

Berita tentang penutupan tersebut tidak terlalu mengejutkan mengingat bahwa Camp pada tahun 2015 lalu telah memperkenalkan platform penemuan konten baru yang disebut Mix.com. Camp mengatakan akun StumbleUpon akan dialihkan ke Mix selama beberapa bulan ke depan.

Baca juga:

Advertisement
May 30, 2018
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments