10 Aplikasi Persiapan Program  Kehamilan Terbaik 2018

10 Aplikasi Persiapan Program Kehamilan Terbaik 2018

Advertisement
MejaPraktek.com | Aplikasi smartphone terbaik untuk ibu hamil - Semua pasangan menikah pasti menginginkan kehadiran si buah hati sebagai anugerah berharga untuk melengkapi kehidupan sebagai sebuah keluarga baru yang sempurna. Berbagai persiapan tentu harus dilakukan dalam mengontrol keseharan kandungan.

Pada artikel kali ini Mejapraktek.com akan mereview 10 Aplikasi program kehamilan terbaik 2018 seperti yang dilansir Fitpregnancy. banyak manfaat yang bisa diperoleh dengan menginstal aplikasi di smartphone calon bunda diantaranya bisa memperoleh banyak pengetahuan seputar persiapan kehamilan, melacak siklus menstruasi, menghitung masa subur dan konsepsi, bermain game, dan banyak lagi.. Sebagian aplikasi tersedia di Playstore, namun ada beberapa hanya tersedia di Apple Store saja dan satu aplikasi premium tidak tersedia di kedua situs aplikasi tersebut.

10 Aplikasi Persiapan Program  Kehamilan Terbaik 2018

1. Fertility Friend


10 Aplikasi Persiapan Program  Kehamilan Terbaik 2018

Fertility Friend bisa mengamati dan mencatat tanda-tanda kesuburan, yang digunakan oleh teman Fertilitas untuk memprediksi hari-hari terbaik untuk membuat bayi atau mengikuti tes kehamilan.Dengan pengalaman 15 tahun lebih dan 650.000 kehamilan dan terus bertambah, Fertility Friend memelopori konsep grafik kesuburan online.

Biaya: Aplikasi dasar gratis, tetapi keanggotaan premium senilai $ 45 per tahun memberi Anda akses VIP ke papan pesan dan fitur lanjutan seperti penganalisis waktu hubungan dan analisis detail dari sinyal kesuburan Anda, termasuk yang mungkin mengarah ke kehamilan potensial.

2. Glow

10 Aplikasi Persiapan Program  Kehamilan Terbaik 2018

Glow menunjuk siklus kesuburan seorang wanita menggunakan data yang dipersonalisasi untuk membantu mereka hamil lebih cepat. Aplikasi ini juga melibatkan pria untuk mengambil alih kesuburan mereka, dengan dukungan baru hanya untuk mereka. Pria mencatat data tentang kesehatan mereka, yang dimaksudkan untuk mengungkapkan potensi penghalang untuk hamil. Fitur yang sangat keren adalah data seorang pria dapat dikaitkan dengan pasangannya, untuk menghasilkan gambaran lengkap tentang kesuburan Anda sebagai pasangan.

Biaya: Gratis dengan pilihan untuk berkontribusi pada program bantuan timbal balik, yang dapat digunakan untuk perawatan kesuburan jika Cahaya tidak membantu Anda hamil dalam 10 bulan.


3. Kindara


10 Aplikasi Persiapan Program  Kehamilan Terbaik 2018

Kindara memonitor suhu tubuh basal dan cairan serviks untuk belajar tentang kadar hormon dalam tubuh Anda dan memberi tahu Anda waktu terbaik untuk hamil.Kindara bekerja bersama termometer lisan yang disebut Wink, yang dijual seharga $ 129 dan disinkronkan secara otomatis ke aplikasi

Biaya : Free

4. Clue

10 Aplikasi Persiapan Program  Kehamilan Terbaik 2018

Dengan memasukkan data  ke dalam algoritma yang menghitung dan memprediksi siklus unik Anda sendiri, Clue menjanjikan pendekatan yang lebih disesuaikan dengan konsep: "Semakin banyak Anda menggunakannya, semakin pintar mendapat," .Clue mengumpulkan data tentang suasana hati seorang wanita di samping tanda-tanda kesuburan lainnya, dan bahkan dioptimalkan untuk Apple Watch.

Biaya : Gratis

5. Conceivable

10 Aplikasi Persiapan Program  Kehamilan Terbaik 2018

Dibuat oleh seorang ahli kesehatan kesuburan, pengguna mendapatkan lebih dari sekadar pelacak kesuburan: mereka menerima 3 formula herbal setiap bulan, yang menurut situs web perusahaan, "difokuskan untuk menghilangkan hambatan khusus pada kesuburan alami Anda," seperti ovulasi yang tidak teratur, periode yang menyakitkan , dan siklus menstruasi yang lemah

Biaya: $ 199 per bulan

6. Period Tracker

10 Aplikasi Persiapan Program  Kehamilan Terbaik 2018

Period Tracker bisa membantu dalam tracking siklus menstruasi dan membuatnya lebih mudah untuk mengetahui kapan Anda paling subur menggunakan entri data dan diagram sederhana.Fitur yang bagus mengekspor tanggal periode Anda dan catatan ke email untuk kunjungan dokter.

Biaya: $ 1,99 untuk mengunduh dari iTunes


7. Ovia

10 Aplikasi Persiapan Program  Kehamilan Terbaik 2018

Ovia menggabungkan berbagai kesuburan dan indikator kesehatan utama, seperti makan dan kebiasaan tidur, untuk memprediksi ovulasi dan mengklaim itu dapat membuat pengguna hamil hingga 3 kali lebih cepat daripada rata-rata nasional. Tanyakan saja kepada CEO Harvard-nya yang berpendidikan, yang mengembangkan algoritme kepemilikan aplikasi untuk membantu dia dan istrinya hamil. Perusahaan mengatakan algoritmanya didasarkan pada data yang dikumpulkan dari jutaan wanita yang hamil atau mencoba untuk hamil

Gratis. Pengguna dapat membeli peningkatan 99 ¢, yang mencakup artikel dan tambahan yang dipersonalisasi, tema khusus, dan kemampuan untuk mengekspor data ke Excel.


8. OvaCue

10 Aplikasi Persiapan Program  Kehamilan Terbaik 2018

OvaCue, mengukur lendir serviks, yang bekerja bersama dengan adaptor portabel dan aplikasi OvaGraph untuk memprediksi ovulasi hingga 7 hari sebelumnya. OvaGraph bekerja sama dengan penulis Toni Weschler untuk menjadi alat dan komunitas resmi bagi bukunya berjudul  Taking Charge of Your Fertility. Metode Kesuburan Fertilitas Weschler, yang digunakan dalam logika charting, telah membantu jutaan wanita hamil.

Biaya: Monitor kesuburan OvaCue seharga $ 299

9. Daysy

10 Aplikasi Persiapan Program  Kehamilan Terbaik 2018

Daysy adalah monitor kesuburan yang disinkronkan ke aplikasi, yang belajar dari dan melacak siklus menstruasi Anda. Menggunakan pembacaan suhu harian lisan dan entri data, Daysy mengklaim  apakah Anda subur atau tidak dengan akurasi 99,3 persen.

Biaya: $ 375

10. Natural Cycles

10 Aplikasi Persiapan Program  Kehamilan Terbaik 2018

Dengan menggunakan algoritma bio-statistik, Natural Cycles menggunakan pembacaan suhu unik untuk menentukan kapan dia telah berovulasi dan kapan dia kemungkinan untuk berovulasi pada siklus berikutnya, menentukan kapan seorang wanita dapat dan tidak dapat hamil, dengan 99,9% ketepatan. Menurut perusahaan, ini adalah satu-satunya aplikasi pengendalian kelahiran di dunia yang menggunakan analitik sebagai pengganti bahan kimia untuk merencanakan (atau mencegah) kehamilan.

Biaya: Gratis untuk bulan pertama, langganan bulanan dan tahunan tersedia dari $ 6,90 per bulan.

Baca juga:

Advertisement
June 02, 2018
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments