Cara Menyadap WhatsApp Pacar Atau Orang lain Terbaru

Cara Menyadap WhatsApp Pacar Atau Orang lain Terbaru

Advertisement
MejaPraktek.com | Trik cara menyadap isi WhatsApp orang lain sebenarnya sangat mudah dengan catatan kamu harus sedikit lihai untuk meminjam smartphone korban. Sebenarnya cara ini bisa melanggar privasi seseorang dan berakibat pada urusan hukum. Oleh karena itu bagi kamu yang ingin memanfaatkan trik menyadap isi WhatsApp orang lain gunakan dengan bijak. Mejapraktek.com lebih menyarankan bagi orang tua yang ingin memantau aktifitas anak  dalam menggunakan gadget atau kamu bisa menggunakan trik menyadap isi WhatsApp untuk pacar atau anggota keluarga saja. Berikut tutrorial selengkapnya :

Cara Menyadap Isi WhatsApp Pacar Atau Orang lain

1. Download Aplikasi Cloneapp Messenger di Smartphone kamu tempat memantau aktifitas si target atau korban. Perlu diketahui bahwa CloneApp messenger sebenarnya adalah aplikasi yang digunakan untuk membuka akun WhatsApp kamu pada perangkat lain dengan fitur hampir sama pada akses WhatsApp di smartphone aslinya seperti mengirim / terima pesan, membaca riwayat obrolan, menerima foto dan video, mengunduh dan menonton foto dan video, menerima pesan audio, media Forward, membagikan kontak, mencari obrolan dan kontak dan banyak fitur lainnya.

2. Untuk sinkronisasi  kamu harus scan barcode CloneApp Messenger yang sudah terinstal di smartphone kamu menggunakan Smartphone target. Caranya Buka WhatsApp smartphone target, lalu pilih menu di pojok kanan atas dan pilih WhatsApp Web. Klik tombol + dan arahkan kameranya ke barcode di aplikasi Clonapp Messenger di smartphone kamu.

3. Jika sudah berhasil scan, kamu secara otomatis langsung bisa membaca isi Whatsapp smatphone korban menggunakan smartphone kamu di aplikasi CloneApp Messenger.

Trik ini juga bisa digunakan untuk berkomunikasi dari smartphone kamu dengan smartphone target melalui aplikasi CloneApp. Demikian dan sekali lagi trik ini mohon utuk dimanfaatkan secara bijak.

Baca juga:

Advertisement
June 29, 2018
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments