Cara Nonton Piala Dunia 2018 Secara Live Terbaik

Cara Nonton Piala Dunia 2018 Secara Live Terbaik

Advertisement
MejaPraktek.com | Sulitnya mengakses full match 64 pertandingan pada piala dunia 2018 secara langsung dan gratis di TV nasional kali ini membuat penggemar sepak bola tanah air menjadi kecewa. Pasalnya setiap laga yang dipertandingkan sulit untuik ditonton live seperti pada laga piala dunia tahun tahun sebelumnya. . Di Indonesia Trans TV dan Trans 7 yang mempunyai hak siar tidak semuanya disiarkan secara live bahkan kabarnya beberapa siaran TV diacak. hal ini juga yang menonton siaran melalui parabola juga kesulitan untuk menonton secara live.

Pada artikel ini Mejapraktek.com akan berbagi informasi cara nonton piala dunia 2018 di Rusia yang kick off pada 14 juni lalu hingga final pertandingan pada 15 Juli 2018 dengan cara terbaik berkualitas dengan berbagai device, berikut ulasannya :

Cara Nonton Piala Dunia 2018 Secara Live Terbaik

1. Melalui TV kabel


Alternatif nonton pertama rekomendasi blog mejapraktek  adalah melalui TV kabel ( TV berlangganan). Hampir semua TV berlangganan di Indonesia menyajikan full live pertandingan. Salah satunya kamu bisa berlangganan Transvision Full HD gambar sangat jernih dengan biaya 100 ribu per bulan atau 1,2 juta setahun dan bagi yang sudah berlangganan tidak ada biaya tambahan alias gratis. Bahkan bagi yang ketinggalan nonton ada channel khusus.

2. Melalui Smarphone


Jika kamu berada di luar rumah atau tempat kerja dan tidak ingin ketinggalan laga pertandingan piala dunia secara livestreaming dengan menggunakan ponsel pintar, kamu bisa menggunakan aplikasi video digital MaxSream dari Telkomsel. MAXstream sejatinya merupakan aplikasi video digital berisikan beberapa konten seperti film, TV show, olahraga, atau kartun dari berbagai saluran layanan video-on-demand maupun televisi internasional. 

Khusus untuk Piala Dunia 2018, Telkomsel menyediakan paket kuota VideoMAX 30 GB dengan harga Rp 10 di aplikasi MAXstream. Malalui aplikasi video digital MAXstream, Telkomsel menyediakan saluran khusus, yang menyiarkan seluruh 64 pertandingan. Untuk Android melalui Link INI sedangkan AppStore melalui Link Ini

3. Melalui Parabola


Sebuah video Youtube dari Dede Net Channel membuat tutorial cara bagi kamu yang kesulitan nonton full match 64 pertandingan bahkan diklaim bisa didapatkan secara gratis melaui saluran TV Thailand yang mendapatkan hak siar resmi diantaranya : TV5 HD1,  True4U,  Amarin TV HD dengan cara lock channel.

4. Melalui komputer


Untuk menonton piala dunia melalui laptop atau PC dengan video streaming bisa melalui aplikasi maupun langsung ke situs penyedia streaming. Namun karena Indonesia salah satu negara yang tidak bisa mendapatkan akses tonton gratis streaming, alternatifnya adalah kamu bisa instal VPN (Virtual Private Network). Untuk mendapatkan VPN kamu bisa berlanggan dengan membayar. Beberapa VPN yang kredibel untuk nonton piala Dunia 2018 diantaranya Express VPN ( $ 6,67 per bulan), Privateinternetaccess ($ 2,50 per minggu), PIVANISH ($ 4,87 per minggu). Kamu bisa coba dengan VPN langganan kamu juga.

Selamat menikmati pertandingan sepak bola tim- tim kesukaan kamu di laga dunia bergengsi 4 tahunan ini.

Baca juga:

Advertisement
June 20, 2018
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments