Fitur Baru : Instagram Story Langsung Bisa Di Repost

Fitur Baru : Instagram Story Langsung Bisa Di Repost

Ads
MejaPraktek.com | Instagram telah menguji kemampuan untuk memposting Instagram Stories beberapa bulan lalu, tampaknya fitur tersebut sekarang secara resmi diluncurkan.

Dengan menghadirkan fitur bertajuk “@mention Sharing”. Fitur itu memungkinkan pengguna mengupload ulang (repost) konten Instagram Stories yang mention nama mereka. “Add this to your Story (tambahkan ini pada Story Anda),” begitu notifikasi dari Instagram ketika teman me-mention kamu pada Instagram Story-nya.

Fitur Baru : Instagram Story Langsung Bisa Di Repost

Tombol baru muncul di DM Instagram Anda ketika ada akun lain men - tag kamu di Story mereka. Dengan mengeklik tombol Add this to your Story berarti membawa Anda ke antarmuka Instagram Stories tempat Anda dapat melakukan pengeditan atau hanya membagikannya ke profil Anda sendiri.

Kamu juga bisa menambahkan teks, stiker, atau elemen-elemen lain untuk memodifikasi konten dari teman. Dengan fitur ini, kamu tak perlu berlomba-lomba mencari konten untuk Instagram Stories. Ketika seorang teman secara suka rela merekam momen, Anda bisa me-repost setelahnya. Foto atau video hasil repost bakal memunculkan nama pengguna orisinil yang membidiknya

Meskipun fitur baru belum diluncurkan ke semua pengguna, beberapa orang sudah melaporkan menemukan tombol ini .

Baca juga:

loading...
June 10, 2018
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments