Samsung Galaxy Note 9 Resmi Rilis Tanggal 9 Agustus 2018

Samsung Galaxy Note 9 Resmi Rilis Tanggal 9 Agustus 2018

Advertisement
MejaPraktek.com | Seperti rumor yang selama ini beredar tentang tanggal dan spesifikasi Samsung galaxy Note 9 , ternyata Samsung telah memenuhi janjinya dengan merilis sesuai dengan tanggal yang selama ini beredar, namun dari segi spesifikasi Samsung menyebut akan ada perubahan pada tampilan S Pen emas. Komfirmasi update  rilis ini didapat melalui situs resmi samsung.com

Samsung Galaxy Note 9 Resmi Rilis Tanggal 9 Agustus 2018

Tidak banyak informasi yang didapat dari situs ini . Selain  terntang tanggal rilis, hanya terdapat sebuah video pendek yang menampilkan gambaran Pena emas tersebut seperti pada video diatas :



Sebelumnya berdasarkan rumor yang beredar bahwa Samsung akan rilis Samsung Note 9 pada tanggal 9 Agustus dengan spesifikasi dan fitur yang berbeda. System-on-chip (SoC) yang dipakai diperkirakan berupa Qualcomm Snapdragon 845, lebih kuat jika dibandingkan dengan tipe Snapdragon 835 yang ada di Galaxy Note 8. Chip tersebut tampaknya hanya akan dirilis untuk Galaxy Note 9 di negara tertentu. Selain Snapdragon 845, bocoran benchmark yang beredar belakangan ini juga memperlihatkan bahwa versi lain dari Galaxy Note 9 mungkin akan ditenagai oleh chip Exynos 9810, seperti yang terdapat ada Galaxy S9 dan S9 Plus sebelumnya.

Selain itu Samsung juga disebutkan telah melakukan sejumlah pembaruan pada kamera Galaxy Note 9 sehingga membuatnya bisa memotret lebih bagus ketimbang Galaxy Note 8. Sayangnya informasi mengenai pembaruan ini masih kurang jelas, dan bisa jadi kamera yang digunakan sama saja dengan Galaxy .

Baca juga:

Advertisement
June 29, 2018
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments