Cara Menambahkan Musik Di Instagram Story

Cara Menambahkan Musik Di Instagram Story

Ads
MejaPraktek.com | Bagi kamu pengguna sosial media Instagram yang aktif ada kabar gembira bahwa baru baru ini Instagram telah menambahkan fitur baru yaitu pengguna bisa menambahkan musik atau lagu sebagai background atau latar belakang postingan  di Stories. Tampaknya Instagram terus mengupdate fitur sosial media milik Facebook ini setelah sebelumnya juga merilis fitur grup video call dan Ask Me Questions.

Dilansir dari The Verge, Instagram telah menyediakan ribuan lagu berlisensi yang langsung dapat dipilih di aplikasi. Lagu-lagunya pun tergolong populer, mulai dari penyanyi Bruno Mars, Demi Lovato, hingga Maroon 5. Instagram pun mengatakan setiap harinya akan menambahkan lagu terbaru.

Cara Menambahkan Musik Di Instagram Story

Cara menambahkan fitur music ini pun mirip dengan cara ketika ingin menambahkan fitur stiker GIF, Poling atau Lokasi. Setelah memilih music, pengguna dapat menggeser lagu untuk mendapatkan potongan lagu yang diinginkan untuk dimasukkan ke dalam postingan video atau gambar.

Saat kamu mengetuk untuk menambahkan stiker ke foto atau video di Story, Kamu sekarang akan melihat ikon musik. Ketuk untuk membuka playlist berisi ribuan lagu .Pilih lagu yang kamu inginkan, genre atau apa yang populer dan ketuk tombol putar untuk mendengar pratinjau. Saat memilih lagu, kamu bisa juga mempercepat dan memundurkan melalui trek untuk memilih bagian yang tepat yang sesuai dengan Story..

Fitur ini baru tersedia di Australia, Selandia Baru, Prancis, Jerman, Swedia, Inggris, dan AS.. Sebelumnya Instagram bisa menambahkan tautan dalam ke Spotify dalam Stories namun hanya berbentuk gambar tanpa ada suara. Namun, dengan stiker music ini bakal bisa memainkan musik atau lagu.

Baca juga:

loading...
July 02, 2018
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments