Indonesia Raih Emas eSport Clash Royale

Indonesia Raih Emas eSport Clash Royale

Advertisement
Mejapraktek.com - Indonesia membuktikan kehebatannya pada cabor esport pada Asian Games 2018. Indonesia berhasil merebut juara pertama dalam game Clash Royale, yang diwakili Ridel Sumandarakan alias BenZer Ridel. Kemenangan ini juga sebagai obat atas kekalahan Timnas AOV di laga penyisian atas Taiwan dengan angka 0-2

Kompetisi perunjukan game ini diikuti delapan negara: Laos, Hong Kong, Indonesia, Tiongkok, Vietanm, Uzbekistan, Arab Saudi, dan India.

Laga pertama Indonesia sendiri relatif membuat cemas, lantaran mereka bertemu  China yang dikenal sebagai negara asal pemain Clash Royale papan atas pada Asia, dikutip menurut GGWP.


Namun, Ridel tampak sangat cerdas melancarkan strateginya, dan berhasil menundukkan pemain Tiongkok dengan skor 3-1. Indonesia kemudian berhadapan dengan tim Hong Kong dan berhasil menjadikan kemenangan skor tiga-1.
Kemudian, dalam laga yang menyisakan enam negara peserta, Indonesia bertemu Vietnam & berhasil memang unggul satu skor yaitu 3-2. Kemenangan ini membuat Indonesia terus bertahan di upper bracket & langsung mendapatkan tiket ke grand final.

China juga berhasil menuju babak grand final, & pada laga terakhir kompetisi ini Indonesia balik  bertemu dengan perwakilan China. Ridel yg  optimistis bermain indah dan akhirnya berhasil keluar membawa Indonesia sebagai juara pertama.

Game Clash Royale merupakan game terpopuler kedua berdasarkan developer Supercell yg dirilis tahun 2016 dan didukung sang penguasa game mobile Tencent. Supercell jua pernah berjaya berkat game Clash of Clans.

Game ini menyajikan gameplay serupa game tower defense Plant vs Zombie, pemain sanggup mengeluarkan majemuk pasukan menggunakan gaya agresi tidak sinkron berdasarkan deck kartu mereka. Tetapi setiap kartu membutuhkan nomor  tenaga yg berbeda-beda buat setiap jenis pasukan.

Energi yang disebut menjadi elixir akan terus terisi ulang sepanjang permainan tapi pemain harus piunya taktik dalam memilih jenis pasukan yg dimuntahkan terlebih dahulu.

Baca juga:

Advertisement
August 28, 2018
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments