Acer Swift 5, Laptop Super Ringan Kurang Dari 1 Kilogram

Acer Swift 5, Laptop Super Ringan Kurang Dari 1 Kilogram

Ads


Mejapraktek.com - Di zaman modern yang aktif dan bermobilitas tinggi , kita dituntut untuk melakukan aktifitas , tetapi tetap produktif dan terhubung kapanpun dan dimanapun berada. Tren ini menuntut produsen teknologi informasi untuk menciptakan laptop yang tidak hanya kuat dan berkinerja tinggi, tetapi juga hadir dengan desain yang elegan dan ringan sehingga sangat cocok untuk mendukung portabilitas dan produktifitas.




Sadar akan kebutuhan tersebut Acer menghadirkan Swift 5, laptop terbaru dari lini thin and light. Dirancang untuk pengguna yang menginginkan laptop dengan performa tinggi . Fitur terbaik serta desain menawan. Swift 5 hadir super ringan dengan berat kurang dari 1 kilogram atau tepatnya 970 gram. Menjadikannya ideal bagi mereka yang selalu aktif on the go.











Dibekali layar sentuh full HD IPS berukuran 14 inci dan bezel super tipis 5,87 milimeter. Swift 5 mampu memberikan rasio layar lebih luas hingga 87,6 persen untuk memaksimalkan pandangan. Hadir dengan 2 warna gold dan blue, swift 5 didesain dengan material berkualitas tinggi magnesium-lithium super ringan untuk penutup atas dan bawah, paduan magnesium-lithium super ringan untuk penutup atas dan bawah, paduan magnesium-lithium untuk kekokohan ekstra di area sandaran tangan.

Untuk mendukung kenyamanan pengguna dalam melakukan multitasking, Swift 5 memiliki media penyimpanan SSD sebesar 512 GB dan memogga 16 GB untuk menjaga sistem tetap cepat dan responsif. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan Intel Wireles-AC 9560 yang menawarkan kinerja Gigabit nirkabel 2x2 802.11ac sehingga dapat meningkatkan pengalaman streaming dan bermain game serta baterai yang bertahan sepanjang hari. Saat ini acer Swift 5 telah tersedia dipasar Indonesia dengan harga Rp 19.999.000.








Dari lini ultrabook thin-and-light, selain Swift 5, Acer pun memiliki beberapa seri tipis nan ringan lainnya seperti Swift 3 dan Swift 7. Swift 3 yang hadir dengan 1,5 kilogram dan daya tahan baterai 12 jam cocok bagi mereka yang membutuhkan perangkat laptop bergrafis untuk mendukung content creation dan kegiatan multimedia lainnya. Sementara itu, Swift 7 sendiri merupakan laptop tertipis didunia dengan ukuran hanya 9,98 milimeter dengan dukungan Windows 10 dan processor intel Core i7 yang kuat serta baterai yang tahan lama.

Baca juga:

Advertisement
September 26, 2018
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments