Apple Merilis Tiga iPhone Dan Apple Watch Terbaru

Apple Merilis Tiga iPhone Dan Apple Watch Terbaru

Ads
Mejapraktek.com - Apple  Inc  memperkenalkan Penerus iPhone X  secara serentak yaitu iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR di Amerika Serikat. Hadir dengan segudang fitur dan kecanggihan baru serta memori yang lebih besar. Selain itu juga meluncurkan Apple Watch yang dapat mendeteksi masalah jantung . Produk baru ini  diharapkan  bisa  menggaet  pelanggan  agar  melakukan  upgrade perangkat  untuk  menghadapi permintaan global yang stagnan untuk smartphone
.
Namun, perubahan yang ditawarkan Apple dalam produk  iPhone  terbaru  relatif kecil.  Salah  satu  produk  terbaru  iPhone yakni iPhone XS memiliki  layar 5,8  inci. Produk  ini akan dijual dengan harga  dimulai US$ 999 per unit.  Selain itu, Apple juga ponsel dengan layar terbesar iPhone XS Max yang memiliki  layar  6,5 inci dan akan mulai dijual  seharga US$  1.099.  "Mereka akhirnya menambahkan ponsel layar lebih besar sehingga  dapat bersaing dengan produk  Galaxy Note  9," kata Analis Gartner Annette Zimmermann  seperti dikutip Reuters.

Apple Merilis Tiga iPhone Dan Apple Watch Terbaru

Layar yang lebih besar akan  sangat  diminati  di  China. iPhone sebelumnya telah kehilangan pangsa pasar di China dalam beberapa tahun terakhir karena ukuran layar.
Apple  juga memperkenalkan iPhone XR berukuran 6,7 inci  terbuat dari aluminium,  dengan harga mulai dari US$ 749. Ukuran layar iPhone XS  Max 26% lebih besar dari layar  iPhone terbesar sebelumnya.

Menurut Gene Munster analis Loup Ventures, hal ini menandai peningkatan terbesar dalam ukuran layar sejak 2014. Tiga ponsel  yang ditawarkan  Apple  semuanya  lebih mahal daripada model tahun lalu. Dua diantaranya mulai  dari US$ 999 atau lebih tinggi di  Amerika  Serikat.  Apple tampaknya mengambil keuntungan dari ekonomi AS yang kuat, pengangguran rendah, dan meningkatnya pendapatan rumah tangga. Selain  iPhone, Apple  juga meluncurkan  Apple  Watch  untuk mengurangi ketergantungan atas pendapatan dari ponsel. Selama ini, pendapatan dari ponsel berkontribusi 60% dari total pendapatan. Apple meluncurkan Apple Watch Series 4 baru dengan displai seperti ponsel terbaru.

Apple Watch ini memiliki display 30% lebih besar dari model saat ini.Perusahaan ini memposisikan Apple Watch baru sebagai perangkat kesehatan yang lebih komprehensif dan mampu mengambil  elektrokardiogram untuk mendeteksi detak jantung  yang  tidak  teratur. Bahkan bisa memulai panggilan  darurat  secara  otomatis jika mendeteksi ada kondisi yang aneh dari pengguna.

Baca juga:

loading...
September 14, 2018
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments