Canon Powershot SX740 HS Berkemampuan 40 Kali Zoom

Canon Powershot SX740 HS Berkemampuan 40 Kali Zoom

Ads
Datascrip, sebagai distributor produk pencitraan digital Canon di Indonesia kembali ,menghadirkan kamera PowerShot SX740 HS. Kamera saku yang ringan dirancang untuk konsumen yang sering bepergian dengan kemampuan memotret jarak jauh hingga 40 kali zoom dan mampu menghasilkan foto yang jernih. Didukung prosesor DIGIC 8, high-power zoom, penguat auto lighting dan perekaman video 4K, serta sensor CMOS 20,3 MP ber-ISO tinggi, PowerShot SX740 HS diklaim mampu menghasilkan kualitas gambar memukau sekali pun dalam kondisi minim cahaya.

Merry Harun, Canon division director PT Datascrip, mengatakan, di tengah perubahan kebutuhan dalam fotografi gaya hidup dan cara berbagi momen, Canon PowerShot SX740 HS yang tipis siap menghadirkan aktivitas fotografi sehari-hari dengan level berbeda. “Berbagai fitur memberikan kenyamanan pengguna dalam berkreasi. Ini ideal untuk keluarga, traveller, maupun pengguna media sosial yang ingin memotret dan mengunggah foto dari kamera ke sosial media dengan mudah,” ujar Merry, dalam keterangannya, belum lama ini.

Canon Powershot SX740 HS Berkemampuan 40 Kali Zoom


PowerShot SX740 HS merupakan kamerayang tepat untuk dibawa saat berwisata, atau menonton pertunjukan panggung. Kegiatan pemotretan dari jarak jauh pun dengan mudah bisa dilakukan dan menyenangkan karena mempunyai kemampuan 40 kali zoom. Kamera ini memiliki jangkauan lensa zoom 24-960 mm, sehingga pengguna dapat berkreasi lebih leluasa seperti saat memotret dari sela-sela pagar kebun binatang untuk mendapatkan foto close up satwa, atau menciptakan efek pemisah dengan memainkan subjek yang dekat dengan subjek yang jauh di latar belakang.

Dengan sistem stabilisasi gambar yang semakin sempurna, Canon PowerShot SX740 HS juga andal untuk memotret di malamhari. Adanya fitur Dual Sensing IS dan sensor CMOS 20,3 MP berkecepatan ISO tinggi, kamera ini mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi meskipun dalam kondisi kurang cahaya.
“Saat memotret di malam hari, kamera akan memberikan warna yang terlihat alami dan tetap tajam, merepresentasikan apa yang terlihat oleh mata manusia,” tambahnya.

Dengan kecepatan pemotretan kontinu hingga 10fps pada mode AF fixed focus dan 7,4fps pada mode AF tracking, setiap pergerakan yang tidak terduga dari subjek yang bergerak terus-menerus, seperti olahraga, satwa liar, atau anak-anak yang sedang bermain, tetap dapat difoto dengan hasil yang tajam.

PowerShot SX740 HS mengusung kualitas perekaman video tinggi beresolusi 4K, yaitu empat kali dari resolusi Full HD. Video 4K time-lapse yang indah juga dapat diperoleh secara mudah dan sederhana dengan fitur Time-lapse Movie Mode. Perangkat ini pun mudah digunakan dan dikoneksikan untuk para pengguna media sosial karena dilengkapi aplikasi Camera Connect dan Wi-Fi, atau Bluetooth yang bisa sewaktu waktu bisa diaktifkan. PowerShot SX740 HS dijual dengan harga Rp 5,51 juta.

Baca juga:

loading...
September 16, 2018
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments